Jumat, 18 Desember 2009

19.12.o9

hey blog sori yaa, gue lagi sibuk sama temen2 seperjuangan lu juga nih. fb sama twitter sama msn :p
duh blog, gimana nih. feel gue lama2 makin bekurang sama selle. jarang smsan lah, kalo smsan kdg2 gw bete sendiri. kenapaa yaa? lagian dia banyak banget alesannya.
terpenagruh kan gw ma elsa -_- , capedeh louie. mungkin alesannya emang bener x ya. ah gatau gw.padahal gw uda sengajain tuh ga smsan sama cewe lain tapi gw malah ga smsan sama selle, bosen juga lama2. akhirnya gw gakuat buat bales sms para ladies. para ladies itu bf bf gw di sekolah, walopun cewe mereka asik2 loh blog. dyuh lama2 akyu jadi cewe aja deh. hihi
gw temenan gapake feel x, walopun gw pernah suka sama ..
najis deh ngetik apaan gw tadi, bodo ah males apus :p
lo bosen sama gue sell? gw juga bosen kalo kaya gini terus, walopun gw sibuk gw masi nyempet2in buat bales sms lu, tapinya lu gitu. bingung sendiri jadinya gue.
-_________________________________________________________-
feel annoying :( , i am missing you. dari semalem sampe siang ini lu ga ngabarin gw. lu kemana sih?gw sakit perut, ntar gw lanjut lagi blog. sakit peruut x(lanjut blog, emang nih perut gw bego. giliran gw ke wc mlah uda sembuh sakit nya.
zz.
gw tadi bosen, iseng2 aja sms nasya. makin mesraa sama dennis <3>
sell, kita long distance. tapi kenapa comunication nya cacat gini sih?
gw masi inget banget waktu itu, kita smsan tiba2 jem 9 lewat gitu lu ga bls sms gw.
pas besoknya blg ga ad pulsa. tapi pas jem 11 an gitu lu ol fb.
gamau smsan sm gw? yauda gpp. gw bakal bertahan sampe gw gakuat ko.
gw jalanin aja sampe gw nyerah, terserah lu deh maunya apa.
lu beda sama cewe2 yang gue kenal, anehhh -____-
weird -___-
baru semalem gue nyiletin tangan gw. lu malah ga percaya, tar gw upload tunggu aja.
gw serius sama lu tapi lu kaya cuma cobacoba. kalo cuma cobacoba lagnsung ngomong ke gw deh.ribet. buang2 waktu, temen2 gw pada ngomel (bukan para ladies)" lo kenapa si jarang maen sama kita2 ?" "cewe itu lagi?, lu kebagusan buat dia tau ga"
"bego lo, cewe muka pasaran disukain" "sni kenalan sama tmen gw, lebi cakep dr dy"
kalian bukannya dukung gue malah kaya gitu -_-apalagi pas elsa blg waktu itu dia pasang pp sama cowo laen, ga ngerti perasaan lu bgt
iya emang ya sa, gue ko jadi sampah gini sih.
gue uda coba maklumin ko dy kan ade angkat nya selle, tapi elsa blg kan ga enak diliat,
iya ya emang ga enak diliat. gpp lah , ade angkat woiii. jaman lu jeles?
emang lu siapanya selle sih jeles2 kaya gitu, pacar? bukan. terus kenapa jeles?gatau. jadi tanya jawab sendiri kan -_-
gw gatau bisa bertahan sampe kapan sell, liat sikon ya.
bye blog. ntar gw lanjut, banyak orang kepo disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar