Senin, 07 Desember 2009

BAD DAY AND FUCK DAY :)):((

BEBERAPA HARI YANG LALU HAMPIR SEMINGGU LAH tidur jam 5 kirain yang janji mw nelpon gw beneran mau nelpon gw , tau2nya. hahaha. hapenya disita. uda sering banget gw tidur jem 4-5an. tidur sejam bangun lagi mandi sarapan smsan bentar berangkat sekolah. terlalu sering gw jadi kalong jarang tidur, kecapean gw tidur cuma sejam, mata gw merah, lesu deh muka gw. oke setop dulu. JAM SETENGAH ENAM, "banguuuuuuun uda jem setengah enam nih kamu kan harus sekolah" kesel dengernya, tanpa pikir panjang gw langsung bergegas naik ke atas buat mandi. yauda abis mandi, turun kebawah minum teh anget. pake dasi ambil kacamata lepas cas an hape beresin buku pake kaos kaki pake sepatu , ser cakep deh gw.
berangkat ke sekolah, ngeeeeeeeeeeeeeeng ngeeeeeeeeeng. nyampe coy. dikelas 9c gue ulangan disana. pagi2 uda ketemu malvin sama labu sama mj setresssssssss. ulangan fisika gampang banget menurut gw sih. hahahaa. kebanyakan ngasal gw, pengen nanya kelly tapi takut ga dikasi tau bikin curiga guru aja. hahha. isitrahat, naomi ngajak gw ke bawah alias ke kantin tepatnya oke gw turun deh. beli makanan set set set, naek ke atas lagi mau belajar tikom dan ternyata gw ga belajar. hahahaa. kecil2 uda begini gedenya gatau aja apa tukang sapu jadi dah. wkwkw. pulang sekolah, ganti baju ambil twister ke kamar pura2 belajar. hem bosen, mumpung ada ribut2 + heboh2 di depan akhirnya gw jadiin alesan buat keluar. bokap gw ngeliat lutut gw biru parah banget abis ditendang sama eta jatoh dari kasur ke lantai. emang KAMPANK adek gw. zzzzzzz. gue maapin deh, kaka yang baek coy. oke lanjut, abis bokap gw liat, dia ambil zambuk terus di urut kaki gw. sakit banget coy, si eta ambil hape terus videoin gw sambil aw aw. tai dasar ade sialan. selese di urut, gw langsung masuk ke kamar. terus keluar lagi mumpung ade gw lagi nangis di tangga gw videoin balik. abis tiu dia ngambek masuk kamar gw ikutin masuk kamar sambil videoin gw pikir2 kasian juga lah gw stop aja videonya. eh dia malah teriak "AAAAAAAAAAAAaAAaAAAAAAAAA... !!!" disgusting sister banget si ade gw. zzzz. bokap langsung buka pintu gw dipukul pake kemoceng. anjeng kesel gw langsung aja gw gebrak pintu keluar kamarnya si monyet sambil bilang " gw aja terus yang disalain tot,shit" masuk kamar. diem kesel. beberapa menit bokap gw masuk, "ngelawan orangtua ngomong apa tadi LALALALLALALA, BLABLABLABLABLA *(@&#(@ &(#*&@#(*@#&(*#@&@#(*#&(*#@"
dipukul terusss pake kemoceng dan lain2. pala gue benjol muka gue biru. hahhaa. dia ngambil piso buat cincang daging babi, okelah gw uda siap2 pasrah. tiba2 nyokap gw dateng misain kita. gw disuruh lari keluar kabur sama nyokap gw tapi gw gamau , gue uda pasrah mati deh ditangan bokap gw sendiri. hahaha. gimana ya rasanya. surga neraka? ya neraka lah gw bnayak dosa gituloh. wkwkwk. nyokap gw ngalang2in bokap gw, takut banget gw kalo tu piso nyosor nya ke nyokap gw mending gw deh yang kena. biar gw jadi anak berbakti dikit ama ema gw. selese di lerai. bokap gw keluar semua keluar dari kamar gw. dan gw tutup pintu. gw raba2 muka gue semua memar pala gw benjol coy. gw ksel , gw tonjok sendiri pipi gw muka gw idung gw semuanyaaaaa deh gw puas banget dan muka gw pun ikutan sakit. gw ngaca ke wc, eh gapapa muka gw masi cakep aja. hahaha. gw mikir flashback hampir aja gw meninggal, syukur deh masi idup. Tuhan sayang ama gw. ah masa sampah dunia kayak gini masi aja disayang? emang deh. Tuhan ku top markotop banget. ga becanda loh serius ini. gue ga niat belajar, gw gak kenal sosok bokap gw yang tadi gw bener2 benci sama dia gw ga kenal dia siapa. gw ambil sepeda buka pintu terus keluar. gw bete dirumah gw mau beli rokok di warung. sori buat seseorang yang nyuru gw berenti tapi gw gabisa. gw bener2 stres, maafin gw padahal gw uda janji. emang gw mulut sampah. janji janji janji. gw kaya orang setres, sambil naek sepeda sambil nonjok muka gw sendiri tatapan mata gw gatau kemana rambut gw ud gatau kaya apa. gw naek sepeda ke asang buat beli rokok. "mba beli rokok LA jangan bilang siapa2" oke deh uda gw beli. terus gw goes sepeda kesayangan gw ke sip (lapangan basket sunter indah itu loh) untung disana sepi gw nyemok aja sambil maen ayunan gw bingung gw ngomong sendiri senyum2 sendiri. gw uda gila x ya? hahaha. 7 batang kalo gasalah gw nyemok disana. gue bergegas pulang kerumah buat belajar tiba2 agus nelpon "lo dimana? lo uda beli motor?" gw jawab " di sunter indah ni lg mw balik jemput gw ye gw bete, iya ntar sore motornya dikirim tapi gw gabakal mau make tu motor yang dibeli sama bokap gw yang kaya ngentot kontol anjing *(@#(#@*90#*@#)(*)(@#*@#"
gw pulang kerumah, ada michelle baru pulang sekolah dia nyapa gw tapi ga gw bales gw ga natap ke dia. gw diam seribu basaha, sori chelle bukannya gw sombong mood gw bener2 ga enak. oke ada agus uda standby mau jalan2 naek motor mionya yang kinclong warna biru. gw masukin peda ke rumah. langsung cabutttttttttttttt. daripada dirumah gw setres minum baygon. hahha.
gw berinisiatif ngajak nesen buat jalan2 juga kita cabut ke ruma si gendut, swiiiiiiiiiing ngeeeeeng. naympe deh oke kita jalan2 lewat asang eh ketemu dennis sama tasya, eng kok bedua ya? ngedate kali ya. selamet yaa dede gue :) wkwkwkw.
abis jalan2 bentar gw agus sama ncang mau makan. ada rumah makan padang kesono ah.
akhirnya kita pegi ke karya bundo letaknya di ruko2 gitu loh. kita makan sampe kenyang padahal gw uda makan dirumah. kenyang deh rasanya. abis kenyang kok jadi ngantuk abis bayar kita naek motor lagi nesen bilang dia mau tidur yauda dia tidur. gw sama agus ke zoom mau buka fesbuk bentar katanya eh uda jam setngah 4 agus mau les. kita pulang deh , die antern gw ke rumah gw terus gw blg kalo guru lo ga ada kesini lagi ye jalan2 kek apa kek daripada gw minum baygon dirumah. dia blg oke. gw setres banget deh saat itu maksuutnya tadi. gw naek ke atas ke wc buat nyemok lagi abis 2 batang tiba2 eta teriak. " ada agus didepan mau ngomong katanay" tadinya gw lagi boker sambil nyemok , sirem eek pake celana turun ke bawah deh. gue sama agus naek motor ke zoom buat maen. daripada bete gatau mau kemana. hahaha.
gw buka prof nya selle, gw penasaran sama twitter nya. pas gw buka. hahaha. siapa yah si brondong? siapa juga ya yang pengen dia temuin lagi? siapa ya yg pgn dia kenal? langsung sett status

gw idiot, gw pantau twitternya.gw langsung sett gw mimpi gw ngarep. semoga dia sadar,

hahaha. bodo deh. dia nge twitt gini katanya mau di ituin status sama cori mana (intinya gitu) , sebelom nya tuh gw uda blg ntar ak cancel tp dia blg udah lah gpp gaenak sama cori nya gini gini gini gini terus twitt nya yang laen deh eng anu gini "kalo lo milih temen lo yauda goodbye (kalo gasalah)" lo yang nyuru gw sell. gw uda nanya berulang kali sama lo gini gini, kalo lo ga suka lo jujur dong tapi kenapa lo malah ngo ke gw sebaliknya di twitt sih. gw ga ngerti sama lo. padahal gw serius sama lo. tapi lo kaya gitu. mungkin gw juga ngarep.com gw dreamer. lu suru gw potong rambut gw potong, lu suru gw makan gw makan lu suru gw minum obat gw minum obat. gw ga tidur buat nunggu sms dari lo. gue gangerti lagi deh sell. MUNGKIN GUE UDA DI AMBANG2 HANDS UP GA HANDS UP
yauda gitu aja cukup tau aja deh gw gw ngarep.com gw dreamer. HAHAHAHAHAHA
bad day? fuck day? sama aja lah ga ada beda. hari ini kaya tai banget deh gw uda tau semuanya.
BESOK GW JANJI GW GA BAKALAN NGOMONG SAMA SEMUA ORANG DI SEKOLAH DI RUMAH KECUALI SAMA TEMEN2 RUMAH GW KARENA CUMA MEREKA YANG BISA BIKIN GW LEBIH BAIK
masi banyak si yang mw gw ceritain tapi gw takut orang lain tau ni blog walaupun gw bikin blog baru. soalnya cori uda follow gw :(
oiya gw tambahin deh, pas gw jalan2 sama encang gw kan cerita begono begini, terus dia nanya lo ribut sama bokap lo? lo ditonjok biru banget gila. gila emang biru ya? gw aja kaga tau padahal muka gw sendri. benjol juga nih pala gw kaya tumor. BUAKAKAKA.
oke blog, besok gw ceritain keseharian gw lg deh. gw bener2 cape ngetik nih. keriting jari gw, cukup hati gw aja yang keriting kaya bulu keteknya mbah surip sotoy deh gw, emang keriting ye? bodo ah uda keriting aja deh pokoknya. wkwkwkw. BYE BLOG, LOVE YOUU :)
oia lupa lagi kan, ni nama blog gw ambil dari twitt nya si selle. hahah. emang cocok x buat gw bagi dia. ni blog cuma gw kasi tau ke elsa. plis sa jgn kasi tau siapa2. ntar kan gw banyak ngepost2 aib disini. wkwkkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar