Selasa, 08 Desember 2009

o9.12.o9

kalo gue masi jadian sama nao berarti udah tiga bulan nih, wkwkwwk. o9o9o9 :D
jadi males ngetik nih, abis hari ini bawaan nya seneng terus. wkwkwk.
SEMBILAN DESEMBER ! nasya ultah, GW INGETT. gapenting , lanjut deh.
hari ini gw ga tidur lagi, uda dua hari deh. tinggal 5 hari lagi terima duit :D
kemaren gw jam setengah lapan dikunciin pintunya, ga masuk2 ke rumah deh gw. tetap setia nungguin sampe pintu itu terbuka jem 11 sampe 2 ddpan pager, 2 sampe jem 5 di warnet. setengah 6 gw pulang. untung pintu uda kebuka, bokap uda pegi kerja nyokap ke surabaya.
langsung buru2 mandi, eh sempet ngaca dulu sih. wkwkkw. habis mandi pake seragam pake celana walopun baju belom dikancing sama celana belom diseleting gw pake kaos kaki sambil makan roti. sibuk kan? hahaha. berangkat ke sekolah, gue kira gw uda telat dan ternyata? GUE SELAMAT. masuk kelas pinjem bukunya si kevin tapi setelah gw baca2 gw males. yauda gw tidur deh sampe bell. KRING , saatnya masuk kandang singa. yang jaga kelas gw saat itu wahyu sama emi. dibagiin kertas ulangan, tegang hati gw. uda dua hari ga belajar uda pasti gw yang teraktir cori jesslyn. omama opapa. gw tulis bidang studi nya PLKJ padahal ulangan mandarin -_________- trus gw tanya kok ulangan mandarin sih? nasya jawab " kan emang mandarin dulu ntar baru plkj" dalem hati gw " oiya ya bego si gw asal2an nebak" 1-10 kosong, 11-25 isi menurut feeling,25-45 kosong, 45-50 isi capcipcup kancing. selese kerjain gw tidur, tibatiba KRING , break pertama wah wah wah, banyak yang kosong. langsung buru2 isi yang kosong pake ilmu dukun cabul tanpa liat soal, silangsilang sret sret. beh cakep, kertas jawaban gw cakep soalnya setiap kolomnya gw silang2in. wkwkkw. kriiing bel masuk, ulangan plkj ni oh nooooooo. yang jaga kelas gw siapa lupa namanya, oia primus sama prapto. shit, primus (priamukasetan) HAHAHAHA. abis genit banget sama cewe, giliran sama cowo disensi2in nile nya pelit suka ngambek. zzz. oke lanjut, pas selese ngerjain plkj. gw tidur lagi, seperti biasanyaaa nasya ngetok2 bangku gw pake tangannya. toktoktok, gw terganggu. gw pegang tangannya gw balikin lagi ke mejanya trus gw tidur lagi, eh masi toktoktoktoktoktoktoktok dan terus berlanjut. RAWR. pas gw gatahan lagi gw pegang tangannya gw balikin lagi ke meja. gw diem lg, oia dia ulangtaun gw blom nyelametin dy. pas uda lama gw tidur, kelly minta tisu sama bernard otomatis gw jadi perantara gw ambilin. trus nasya juga ikutan minta trus kelly kasih sial bernard ngasinya 2 si. trus nasya blg sebenernya ga pilek sih, hayyo pengen dipegang lg x. wkwkkw. najis ah. kring bel pulang, gw ambil tas bergegas ke bawah mau pulang eh belom dijemput gw naek lg deh ketemu nasya sama ucul, gw lupa kasi selamet tiba2 gw kasi tangan ke dy "happy bday ya" gw kasi tangan gw ke dy 3x lumayan hari ini pegangan tangan 5x. pas lagi di koridor ketemu mantan , ichaicha. haha. gw lewat, dia narik baju gw "eh pipi kenapa tuh biru?" gw lanjutin jalan "gpp" trus dia narik lg " heh pipi lo kenapa tuh?" gw bls " gpp " trus dia narik gw ke kelas nya dia blg "temenin gw yu disini" karna gw ditarik2 yauda lah ikutan aje trus ada nao nao manggil "ijul" trus tarik2an icha sama nao. zzzzz. emang gw tali tambang apa mood gw masi ga enak pas itu. akhirnya masuk juga ke kelas icha ternyata kelas 9 ulangan senbud kasian deh lo. wkkww. senbud aja ulangan. wkwkwk. uda bel krinnnngg, pa pieter dateng ke kelas dia. tandanya uda mau ulangan, trus gw keluar trus dia blg " dada ijul " gw blg "bye" trus gw ke bawah nungguin dijemput apa nga. belom dijemput yauda gw duduk di meja kantin trus buka twitter, belom apa tweet baru dari selle. ah kepo ngapain gw buka twitter dia. zzzzzzzzz. gw buka facebook sampe nungguin dijemput, ngeeeeeng dijemput. gw balik, temen2 pada blg " byeeee, daaa" gw bales "byebyebyebye" pulang deh ke rumah. ganti baju trus keluar, jadi inget pas kemaren pas jalan ke ruma elsa buat minjem usb ada mobil2 anter jemput gitu, gatau siapa yang pasti cewe manggil gw "louieeee" waktu itu gw nengok dlm hati "siapa tuh kaga kenal" mungkin gw galiat x abis gapake kacamata abis nengok gw lgsng buang muka trus goes sepeda gw ke net buat upload foto. suara dari itu mobil " gila cakep banget" "cakepp" "oo itu yg namanya louie , cakep ya" dan lain2 pokoknya berisik sampe tu mobil ketinggalan jejak gw karna gw goesnya ngebut. gw bingung apa yang mereka liat dair gw ya? orang rambut berantakan muka madesu gitu. gw blg gitu karna emang bener kaya gitu, mood gw gaenak saat itu gapeduli rambut, gapeduli muka. mau biru kek merah kek minyakan kek jerawatan kek BODO. haha. uda deh stop cerita yg kemaren. gw chat sama ade gw, namanya citra. gw cerita tentang semuanya, trus dia blg selalu kaya gitu lo ko, selalu lo terus yang mundur. emang ya, menderita deh gw. trus dia blg "lo jangan terus mentingin temennya gebetan lo itu lah, sekali2 emang harus egois" oke, sebenernya gw si ga terpengaruh eh tiba2 jadi terpengaruh tu kata2. dan sampe sekarang gw ga peduli sama temennya selle, kalo emang selle mau mah yang penting dia sama gw. yang laen gapenting. apa si gw, kaya emang iya aja. zz. sebenernya gw bingung smsan sama dy ngomongin apa lagi, tujuannya buat apa, maunya dia apa. gw si pengen ya kaya dulu tapi uda jau banget dipikiran gw kayaknya. kalo dia yang ngajak/minta kaya dulu lagi si baru deh gw mau. haahah. tapi kalo dia ngajak karna baca ni blog, ogah noway goodbye. yey, hahaha.
udah dulu ah cape ngetik. sebenernya gw ngapain aja hari ini masi banyak tapi ya gitu deh. gw merasa lebih baik daripada kemaren2. gw skarang uda bisa senyum. mungkin perlahan gw bakal lupa sama selle, ya gue harap. kalo gw bisa dan ga jadi gila aja. hahaha. ayo dong sell, make me to changes my mind. kalo lo sayang emang sama gw, perjuangin. gw mau bukti. hahha. oia elsa cerita, emang selle ngeremove dia ya? ha gw ga ngerti kenapa di remove. elsa blg "mungkin dia pikir gw ngejelek2in dy x" mungkin iya x. gatau deh ah, paling2 juga bentar lagi giliran gw yang diremove. wkkw. oiaaaaa, pas pulang sekolah gw kan lewat toilet cewe, ada cewe cakep banyak lagi pada ganti baju, ga sengaja si keliatan. tapi ya gw bersyukur lah dapet pemandangan yang lebih indah dari pantai bali. wkwkkw. abis gw ngeliat itu, gw bolakbalik ke tu toilet. senangnya aku liat itu loh. WKWKW.
gw tau kalo selle baca ini pasti dy blg gw maen2 sama dy, gw uda gila sell bingung sama perasaan gw sendiri. apa mereka juga pelampiasan gw juga ya? gw bener2 sayang sama lo kok, ga pake boong. tapi kan cinta tersirat bukan tersurat gw ga perlu bilang ke lo kan kalo gw sayang sama lo cukup perlakuan gw aja ke lo. sori kalo gaya sms gw dingin ya itu sengaja juga dan terpaksa. hahaha. gw ga bisa egois juga, temen lo gasuka sama gw woi. tapi gw tau lu ga bakal ngerti. haha.
mungkin gw kaya gini gara2 kebanyakan minum heineken kemaren, mumpung ditraktir temen di warnet. gw ga akan berenti nyemok dan nonjokin muka gw. hem, kayaknya muka gw makin bengkak deh. HEINEKEN IS THE BEST ! gw lanjtin besok ya blog. cape nih ngetik terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar