Senin, 07 Desember 2009

BAD DAY WALAUPUN GA SEPENUHNYA BAD DAY :):(

kemaren gue setres banget rasanya, mau minum baygon. baygonbaygonbaygon. LOL. gue konyol, gue tolol,gue sekya,gw autis,gw dreamer. gw uda sms selle, isinya gw ga bakal ganggu dia lagi dan lainlain. lupa. dia bales sorysory apa gitu lupa juga gw. tiba2 gw ngedumel sendiri sambil ngaca sambil marah2 sambil nonjok muka sendiri. hahahah. masa iya gw uda setres? cakep2 kok steres. sayang deh jadi orang cakep tapi steres. sakit jiwa x ya gw, sambil nangis sambil nyegir. wkwkwkwk. anehaneh. elsa sms suru gw ganti 3, yauda gw abisin pulsa aje biar gw ganti 3 besok :D
eh tau2nya selle bales sms gw. kan ga ada pulsa buat sms kalo uda lewat jem 12 :( setelah gw ketik sms gw keluarin unek2 gw ga semuanya sih, yang kata2nya masi bagus aja. gw kasi tau situs lu blog. sori ya padahal gw uda janji sama lo , gw cuma ngasi tau elsa. selle juga ga ngerespon blog ini kok :D, dia gabakalan buka. tenang aja blog. ya kan mule lagi gw, setres ya gw. oke lanjut, hape gw lowbatt padahal gw berharap selle bales sms gw. yauda lah gw UDA HANDS UP. OH MY GOD. WHAT THE FUCK OF THIS FEEL. gw cas hape gw. gw naek tangga ke atas, ke wc. sambil ngaca sambil nyemok. ketawa2 sendiri dan mule nonjok muka gw lg. gw rasa muka gw uda mati rasa nih, uda ga berasa lagi sakitnya. setelah 2 bungkus berlalu sampe jem 3an gitu sampe jem 4 gw ngopi deh biar ga ngantuk. hati gw lega banget rasanya, HEARTFREE :):):) gw pikir2. ngapain gw ninggalin selle , bisa gila gw. yauda gw sms intinya gw seneng dia sayang sama gw. haha. tapi gw juga nyesel , ngapain dia sayang sama orang kaya gw. uda rusak sakit jiwa pula. hahaha. yauda gapapa, sebodo gila. kmaren gw ga tidur , masi bisa apa gw tidur. badan,perasaan,semua,jasmanirohani gw lemes semua. jem setengah 5, gw teriak kesel gw jedotin pala gw sendiri ke tembok beberapa x. kenapa ya gw selalu nyakitin diri gw sendiri, padahal kayaknya gw ga ngelakuin itu. setelah gw menjedotkan kepala gw ke tembok, mulai muncul burung2 dan kupu2 di atas kepala gue. puyeng deh rasanya. -______-
gw gampar muka gw berharap gw bisa berenti kaya orang gila. oke uda berenti kaya orang gila deh, gw sadar sejenak. gw raba2 kepala sama muka gw. di jidat kiri kanan sama ubun2 gw ada bejendolan, di pipikanan pipikiri juga. idung gw juga bedarah. tangan gw bengkak nonjokin muka sama tembok. OH MY GOD, WHAT THE FUCK OF THIS FEEL AND MY LIFE. gw istirahatin diri gw dlm waktu 30menit. gw juga belom tidur hari itu. bangun lagi "TETOTTT TETOOT" buset udeh jem setengah 6 gue belom mandi. langsung lari2 naek tangga buat mandi pas di tangga kedua gw kepeleset. sialan , emang kaya tai tu tangga. langsung lari ke kamar mandi, nyalain shower sangking lebay nya sampe2 gw muter ituannya shower terlalu full. mendidih badan gw rasanya kena itu aer. kebayang sepintas tentang selle, biasa jem setngah 6 gitu pas gw lagi mandi dia selalu sms. Gdmorning (*@#)(*@)(@*)@(#*#@)(. gausa dipikirin deh, yang gw lagi pikirin gimana nih hari ini gw belom belajar sama sekali gara2 masalah rumah dan lainlain. duuuuuuuh, ulangan bio sama agama lg. yauda pasrah gw teraktir cori sama jesslyn burgerking. bodo amat deh, daripada gw maksain mood gw. BISA BENERAN SAKIT JIWA NEKAT GANTUNG DIRI DEH GW. OH GOD. yauda berangkat ke sekolah, males cerita nih ke banyakan aktifitas gw. gw ga bisa ga ngomong sama orang2, abis mereka maksa gw buat ngomong sih. si cori konyol dia ngomong gini " eh pipi lu kenapa? kok biru? dipegang setan ya?" , ya otomatis gw ketawa geli gitu. wkwkwk. bodo deh. terus gw lanjutin aja jalan ke kelas, tatapan mata gw lurus kedepan ga tengok kanan kiri ga kaya biasanya yang nyapa gw maap ga gw sapa balik. mood gw bener2 gaenak saat itu. ualnagn bio berlalu, kan gw uda selese yauda gw tidur. eh si nasya malah noel2, hobi banget dy gangguin gw. zzzz. yauda gw bangun terus gw tanya kenape? dia malah blg apaan? gw ga mnggil lo. sialan.... istirahat kriiiiiiiing tetot tetot. uda isitirahat nih blog, gw laper gw turun kebawah beli nasi kuning. ke atas gw makan, eh di meja gw ada mj,malvin,labu,fungi sama siapa tuh satu lagi gtau. mereka bawel banget , gw jadi gtahan buat ikutan bawel. oke gw ngomong deh saat itu, si labu nanya "lo hari ini lagi kenapa si" gw blg gapapa lagi badmood aja. kita asik ngobrol ngeledekin si mj sama si obe. mj = michael gunawan. obe = olivia belinda
di contact nya si mj namanya si obe olivia d best. waw. ada apa sama mereka b2. bodo amat lah, urusan ade kelas kaka kelas jangan ikut campur. asek gaya gw. hahaha. nyadar umur woi. cape nih tangan gw ngetiknya. abis bel masuk, gw ulangan agama. gausa panjang2 deh banyak banget soalnya. intinya gw tidur trus nasya ngeliatin gw gitu apa gw yang geer ya. hahaha. gw nengok dan dia melet ke gw. capedeh tu anak. yauda gw lanjutin tidur. dia noel lagi, eh jem berapa? gw liat hape jem setengah 10. yauda gw tiduran lagi. tibatiba. kriiiiiiiiiiiiiiiiiing bel pulang. wkwkwk. senang deh. gw madep ke belakang, ngapain si lu gangguin gw daritadi. noel2 aje nih. gatau dia ngomong apa, terus mencet pipi gw digigit nyamuk nih. gw pegang oia ya. hahaha. pulang bergegeas ke bawah ambil tas mau pulang p-ulang pulangggg. uda sampe dirumah, gw ganti baju ke kamar. naek peda pegi deh kesini. TARA NET :D sambil dengerin lagunya simple plan.
bye blog :) gw lanjut besok yah. lanjut lagi deh. abis ngetik , gw ke rumah elsa ngambil usb pinjem punya audrey kan hari ini gw mau masukin poto. wkwkwkw. lo sms gw ya, gausa gw sebut nama lo juga lo uda tau. ni trakhir gw ngecek twitter lo sm smsan sm lo, sepertinya uda ada kemajuan gaya sms gw dingin ke lo. hahaha. abis off , gw langsung beli kartu 3, uda berulang x gw mw delete lo dari contact gw tapi kga bisa. lagian kalo di delete gue uda apal nomer lo. haya. serba sala gw. udahlah , lo jangan baca blog gw. semakin nyemok semakin lega, gue harap gw bisa cari yang laen. gw cuma nulis sedkiti disini ada juga yang kebalikan dari perasaan gw. hahaha. sekarang gw punya 3 blog. blog pertama banyak yang tau, cori aja ngefollow gw. serem gw curhat disitu. yang keduaa, elsa sama lo yang tau. yang ke tiga cuma gw sendiri yang tau :)
gw uda mutusin buat ganti nomer, remove lo dari friend, ngapus nomer lu. yauda ya , byebyebyebye. KALI INI GW BENER2 SERIUS DEH. GAPAKE PLINPLAN, GTAU KALO GW NYESEL SAMA KEPUTUSAN GW SENDIRI. gw patahin simcard deh. hahaha
H A N D S U P , G I R L !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar